Lokasi dan Rute Menuju Nyawangan Park Tulungagung

Rute Menuju Nyawangan Park Tulungagung - Akhir-akhir ini Tulungagung mulai banyak bermunculan tempat wisata baru. Selain Bukit Jomblo yang saat ini sedang hits, kini muncul lagi wisata kekinian yaitu Nyawangan Park. Semenjak wisata Nyawangan Park viral di sosial media, kini mulai banyak pengunjung yang tertarik untuk datang terlebih saat hari libur.

Nyawangan Park menyuguhkan panorama alam yang asri dengan pepohonan pinus dan bunga-bunga yang indah. Terdapat sejumlah spot menarik disana salah satunya yang paling populer adalah spot Bukit Cinta Nyawangan Park. Bukit ini berbentuk love dengan rumput hijau sebagai alasnya. Selain itu, di sekelilingnya juga dihiasi bunga-bunga sehinga tampak indah dan romantis.

Sebagian besar pengunjungnya adalah muda mudi yang gemar berselfie ria dan hunting foto. Nah, jika Anda penasaran, langsung saja siapkan kendaraan untuk berkunjung ke tempat wisata di Tulungagung yang satu ini ya.
Nyawangan Park Tulungagung
Foto: instagram @vithaacrewett

Lokasi Nyawangan Park Tulungagung

Nyawangan Park berada di perbukitan Dusun Klegen, Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur.

Akses dan Rute Menuju Nyawangan Park Tulungagung

Akses jalan menuju Nyawangan Park Tulungagung terbilang baik karena sudah beraspal. Sedangkan untuk rutenya yaitu Kota Tulungagung → sebelum Jembatan Ngujang belok kiri → Perempatan Karangrejo belok kiri → sekitar 300 meter belok kanan → Desa Tugu belok kanan arah Nyawangan →  tiba di lokasi wisata. Jika masih kesulitan bisa tanya warga sekitar ya. Atau bisa juga melihat rute google maps ini.


Fasilitas di Nyawangan Park Tulungagung

Wisata Nyawangan Park sudah tersedia beberapa fasilitas diantaranya tempat parkir, toilet, gazebo, spot foto dan lainnya. Mengingat tergolong wisata baru, fasilitas lainnya mungkin masih dalam tahap pembangunan.

Harga Tiket Masuk Nyawangan Park Tulungagung

Tiket masuk ke kawasan wisata Nyawangan Park saat ini masih gratis. Hanya dikenakan biaya parkir kendaraan motor Rp 3.000.

Sekian sedikit info mengenai wisata hutan pinus Nyawangan Park Tulungagung. Jika ada info harga tiket masuk terbaru atau info tambahan lainnya silahkan tulis di komentar ya.

Posting Komentar untuk "Lokasi dan Rute Menuju Nyawangan Park Tulungagung"